MHI Latest Posting :
Home » » About MHI

About MHI

Sabtu, 26 April 2014 | 0 komentar


















" Kami Ingat Bahwa Setiap Manusia Punya Hak yang sama, Kesempatan yang Sama. Kami tidak akan TERTIPU oleh Album-Album yang mereka rilis tapi tidak Boleh di Bajak. Karena itu Sama Saja dengan Memberi Kesempatan Mendengarkan Bagi Mereka yang Mampu Saja ... DISKRIMINASI !!!
- 'Fukk Your Life! (No Choice) -

Terima Kasih Untuk Setia dan Berkunjung di Tempat yang tidak semestinya kalian berada ... hanya untuk sekedar mencari Pembenaran dan Keadaan ... Blog ini dibuat untuk sarana pengenalan dan Media Promosi layaknya ditempat lain. Pro dan Kontra adanya Blog ini sudah terjadi sejak dilaunching beberapa tahun yang lalu, dan itu menjadi Fenomena tersendiri Blog ini tetap ada dan eksis buat kalian semuanya. dan Terima Kasih untuk segala caci maki, Pujian dan Kritik untuk Blog ini ada

Blog METALHEAD INDONESIA telah Terjadi Perubahan Secara Besar sejak bergabungnya beberapa Uploader dari Forum Sebelah, semoga bertambahnya Pasukan Haram ini akan tetap membuat MHI tetap Sehat Berjaya Ha..Ha..Ha..

... Dan Saat ini, MHI akan Menambah Koleksi2 Band Rock/Metal Lawas Era 1990 dihalaman ini, karena dedikasi mereka sangat dan sangat tidak terlupakan serta tak lekang oleh jaman untuk Kontribusinya dalam Musik Keras Tanah Air ini ( dan Maaf Sebagian Link Download-nya Saya Curi dari beberapa Uploader tanpa bisa saya kasih Kredit Source-nya ) ..

Dan Karena Banyak terjadi adanya BROKEN LINK/BANNED LINK dari Mediafire Hosting akibat buntut Sweeping FBI, sehingga beberapa Link akan ditemukan Mati, dan kami tidak mungkin melakukan Pengecekan semua Link Mati Tersebut saat ini, sehingga Kalian Bisa Laporkan pada Form Diatas dan Segera kami tindak Lanjuti. Saat ini kami mencoba beberapa Server Hosting Luar Negeri yang Kurang Begitu Familiar, namun Speed Download-nya juga Lumayan disejajarkan dengan Mediafire Hosting, seperti RUSFOLDER, RGHOST, etc, dan Jika Ada Kesulitan, Langsung Email Kami yah ... dan TETEP INGAT SELALU !!

" SELALU BELI KARYA ORIGINAL MEREKA !! Blog Ini Hanya sebagai PREVIEW saja sebelum kalian membeli PRODUK ASLINYA. " (support This) ATAU Jika Mereka (Label/Band) semakin terlihat Arogan Hanya untuk Mencari Keuntungan dari sini dan Bersikap Rock Star Brengsek, Kami Anjurkan untuk terus MEMBAJAK ALBUM/KARYA MEREKA !!!

MHI Teamz

-----------------------------------------------------------------------------------------------------




















Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>> Komentar ANONIM TIDAK AKAN PERNAH MUNCUL DISINI !!!
>> Report Broken Link akan di " REUPLOAD KHUSUS " HANYA YANG MENGGUNAKAN " ID AKUN DISINI " Anonimous Akun, Sorry !!!
>> Jadi, Gunakan Komentar Kalian Sebaik dan Sejujur-nya Yaa ... Trims.

 
Authorize By MHI HELLCREW
Copyright © 2006-2014. → ♦ ♦ m e t a l h e a d i n d o n e s i a ♦ ♦ ← It's About Totally Indonesia Metalhead Contents

HOST BYBLOGGER