MHI Latest Posting :
Home » » HATI HATI MUNCULNYA BLOG METALHEAD INDONESIA PALSU !!!

HATI HATI MUNCULNYA BLOG METALHEAD INDONESIA PALSU !!!

Selasa, 17 Desember 2013 | 2komentar

HATI HATI MUNCULNYA BLOG METALHEAD INDONESIA PALSU !!!












ANJING !!! BAJINGAN !!! ... Ternyata Koq Ada Blogger yang Brengsek Kayak Gini ???
Membuat Blog Halaman dengan Url Nama Yang sama yang diberikan tanda (-) ini Memang telah mengusik Saya dan MHI Team Untuk Pecundang Blogger yang Pengen Numpang Nama Untuk Menambah Rating atau Tujuan Apa Kami Tidak Tahu ... Anjing !!! , Alamatnya di ( PLEASE JANGAN DIBUKA !! )

http://www.metal-head-indonesia.blogspot.com

Yang Bikin Kami Terpanggang Marah Adalah Konten Blog Ini ternyata HASIL MENCURI TOTAL dari Blog Metalhead Asli http://www.metalheadindonesia.blogspot.com yang Hingga Saat ini 17 Des 2013 16:00 telah Ditayangkan Oleh Visitor lebih dari 789.845 dari Total 469 Posting ! dan Mendapat Urutan Pertama dalam Google Searching !


















Seperti diketahui Bajingan Pemilik Url Blog MHI Palsu ini adalah " JOVANCO RONI YOSEFAT ", ga kalah seperti Bedebah Artis2 Infotainment yang Numpang Tenar aja dengan Nyolong Konten dari MHI asli dan Menggunakan Nama Metalhead Indonesia segala.... dan selain itu ada juga Blog yang menggunakan nama URL http://metalhead-indonesia.blogspot.com/ ... wah wah wahhh ... Its Ok, MHI memang Udah ada sejak 2009/2010 lalu mungkin sedikit mengilhami sukses Pro dan Kontra Blog MHI sejak ditayangkan awal dan sampai Kini telah dikunjungi oleh Ribuan Visitor Metal seluruh Dunia dan Indonesia sendiri telah menembus angka 135.892 Visitor diurutan pertama !!

Semoga Keberadaan Blog MHI ini tetap memiliki Manfaat sebagai Media Promosi Band2 Metal dari Daratan Indonesia untuk dikenal Dunia Internasional dan Tidak Untuk Dihujat Oleh Pihak2 Berotak Kapitalis hanya untuk Mencari Keuntungan Saja ...hehehe ....




Share this article :

2 komentar:

  1. bagusnya sih bikin blog nama lain terus jadi partnernya blog mhi

    BalasHapus
  2. bikin situs sendiri min, pakai nama yang gampang diinget metalhead indonesia, gampang dicari di google, terus koleksi dibanyakin dan desain nya dibagusin dirapiin biar enak lihatnya enak mbacanya enak carinya.. jgn pake blog, blog terlalu kaku dan ga bisa leluasa berkreasi.. sekian saran gue, heheh.. anyway thx!

    BalasHapus

>> Komentar ANONIM TIDAK AKAN PERNAH MUNCUL DISINI !!!
>> Report Broken Link akan di " REUPLOAD KHUSUS " HANYA YANG MENGGUNAKAN " ID AKUN DISINI " Anonimous Akun, Sorry !!!
>> Jadi, Gunakan Komentar Kalian Sebaik dan Sejujur-nya Yaa ... Trims.

 
Authorize By MHI HELLCREW
Copyright © 2006-2014. → ♦ ♦ m e t a l h e a d i n d o n e s i a ♦ ♦ ← It's About Totally Indonesia Metalhead Contents

HOST BYBLOGGER