MHI Latest Posting :
Home » , , » Devoured - Demo

Devoured - Demo

Jumat, 21 Mei 2010 | 0 komentar



Band Name - Devoured
Album Title - Demo
Release Year - 2009
Release Labels - Self Produce
Genre - Brutal Death Metal
Band From - Jogjakarta
Bit Rate - 128 Kbps VBR
Source Audio Quality - CD Ripping
Artwork Cover Incl. -
Uploaded By Jennifer Angel
http://www.myspace.com/metalheadindonesia
Website

- Track Song -

01 My Flesh the Spawn and Gore Hound
02 Aku Telah Mati
03 Zombie Massacre

Catatan Kecil
Band ini memiliki Reputasi Tinggi karena salah satu member/Vocalis-nya emang udah dikenal discene tanah air Plus Manca, sementara Gw pertama kali menjadi rada penasaran dengan Musik brutal yang mereka maenkan konon berbahaya menurut khabar dari temen2 scene laen, But begitu sekilas gw denger materi demo mereka yang Gw dapat cuman 3 lagu aja he he he, Yach Devoured memainkan Gaya bermain yang mengingatkan ama band sekampung mereka, Thrasher !! yup ( Menurut Gw sich ) Musik-nya masih jauh dibilang Mantap ga seperti Rumor yang beredar !!! well, sentuhan Umum Suffocation, Cannibal Corpse serta Internal Bleeding, so ga terlalu berlebihan kalo gw Jujur Bilang saat Posisi Drum dipanggung dipegang oleh Roy Death Vomit memang terdengar berbahaya, namun sayang Roy ga lama bareng Devoured, sementara mereka ternyata masih belum menemukan Drummer yang berbahaya. Gaya Growling-nya masih sering banget gw Temuin diband2 Serupa, sehingga Lumayan Nich Buat nambah Koleksi Brutal Death metal yang ga terlalu ngebut ngebut banget, tetep Hidupkan Genre Brutal Death Indonesia Euyy he he he !!!!
( Notes By Jennifer Angel )

- Download -

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

>> Komentar ANONIM TIDAK AKAN PERNAH MUNCUL DISINI !!!
>> Report Broken Link akan di " REUPLOAD KHUSUS " HANYA YANG MENGGUNAKAN " ID AKUN DISINI " Anonimous Akun, Sorry !!!
>> Jadi, Gunakan Komentar Kalian Sebaik dan Sejujur-nya Yaa ... Trims.

 
Authorize By MHI HELLCREW
Copyright © 2006-2014. → ♦ ♦ m e t a l h e a d i n d o n e s i a ♦ ♦ ← It's About Totally Indonesia Metalhead Contents

HOST BYBLOGGER